Monday, August 13, 2012

To the SE to the DIH :(




tuhan, kadang aku merasa lelah dan bosan. aku tau semestinya manusia memang selalu harus berusaha untuk mendapatkan sesuatu. tapi bisakah aku beristirahat dan mendapat suasana baru? apalah arti semua harta ini tuhan, apalah arti semua gaji yang kuterima, apalah arti semua uang yang kupunya jika hanya membuat aku sakit dan jenuh.
deep deep in my heart, i wanna scream loudly. "I DONT WANT THIS! JUST GET BACK MY OLD LIFE!"
mungkin ini aneh, tapi aku kangen bilang ini. "ma, minta uang dong pengen jajan"
i know this is stupid! manusia mana yang ingin kembali mengemis dan menyusahkan orang tua nya lagi setelah ia bisa menghidupi dirinya sendiri, orang lain, bahkan membantu keuangan orang tuanya.
but heyyy, im tired you know :(
im not a kid anymore but i lost my kid-time :(

aku iri tuhan, sama semua rutinitas teman temanku :(
mereka kuliah, mereka minta uang jajan, mereka les pelajaran, mereka ada acara olahraga sendiri, mereka menabungkan uang jajan nya demi sesuatu, bahkan beberapa mungkin ada yang les piano.

:(



i know im lucky enough for all these things i have now. thank you very much, God. masih banyak orang lain yang kurang beruntung yang 1000x lipat lebih malang. memang seharusnya aku bersyukur padaMu atas semua karunia ini :)
yahh kepada siapa lagi aku mengadu, iya kan? :)
kuatkan aku, Tuhan. kuatkan yah :) terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Dimoderasi looh, jangan nyepam yah :D