Friday, March 30, 2012

Serba-Serbi Pelecehan




Post kali ini gw terinspirasi sama temen sekantor. Dan setiap post yang gw bikin memang bakal berdasarkan realita. Semoga ga akan jadi subjektif, karena gw akan membahas dari yang pro dan yang kontra. (apaan sih).

udah pernah ngelecehin yang model gini? heheheh


Cewek dilecehkan, itu udah tiap hari. Bahkan bentuk pelecehan nya ada yang sampai-sampai ga disadari sama si cewek itu sendiri. Seperti bang Napi bilang, pelecehan dilontarkan ngga cuma sama cowok berengsek tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! (ini napi di mana yang bilang ye? :p)

Untuk cowok yang lagi baca, coba jawab. Pernahkah kalian melakukan:

1. Siul-siulin cewek yang lewat
2. Mata jelalatan
3. Berkata "Ceewek, pulang ama abang nyok" (atau perkataan kampungan lainnya)
4. Ga kontrol diri sampe colek-colek
5. Berfantasi yang nggak-nggak pas liat cewek

Pernah? (Kalo pernah emang kenapa! Wajarlah cowok normal!) <-- bentuk pembelaan klasik seorang cowok yang haus kasih sayang.

Jaman sekarang, ga cuma cewek pake hot pants, tanktop, badan kaya Aura Kasih, tinggi kaya tangga aja yang dilecehkan. Cewek berkerudung pun juga loh. Secara naluri, cewek memang ingin menjadi pusat perhatian. You can see me but dont touch me (nah ini prinsip cewek kelas ikan asin). Kalau udah tau cowok itu kucing garong, yaudah jangan jadi cewek ikan asin (what a perfect couple!)

Di mana-mana, pelecehan yang ga kekontrol bisa menjurus ke pemerkosaan. Seperti yang agama gw ajarkan, laki-laki baik pasti mendapatkan wanita baik-baik. Kalau cewek memikat lawan jenis nya dengan cara seperti itu, ya udah terima aja tipe cowok yang kamu dapet sesuai umpan. Masih banyak cara yang lain, wahai teman seperkelaminan ku (bahasa apa ini -.-"). Menjadi wanita yang menarik salah satunya dengan terbuka dan ramah, baik sama semua orang, percaya diri, itu udah cukup dan ada batasan nya juga. Cowok iseng ga usah diramahin atau dibaikin. Be a priceless girl, that's it. Dan kalau style kamu emang seperti yang disebutkan di atas, tolong imbangi sama sifat dan sikap kamu juga. Jangan sampai cowok itu cuma cinta sama celana kamu doang, okeh :D

Buat cowok, cowok normal ga akan melecehkan. Cukup dipendam aja kalau emang ga bisa. Coba bayangin adik, kakak atau ibu kamu dilecehkan sama cowok sejenis kamu. Emang mau? :)

Apa ini related to title? Menurut gw iya, heheheh.




0 comments:

Post a Comment

Dimoderasi looh, jangan nyepam yah :D