Saturday, March 31, 2012

Cewek Suka Cowok Pintar




Suka ga berarti cinta, atau awal mula dari cinta bisa jadi karena faktor ini. Buat kalian para cowok yang mungkin.. ehemm agak kurang percaya diri dari segi penampilan, please dont give up guys. Jangan bikin kalian tambah jelek di mata para cewek. Kita bukan monster yang benci banget sama cowok ga keren kok.

Aku suka deeeh sama cowok pinter


Cewek itu makhluk yang emosional, jadi rebutlah hati kami dari segi yang lain :)
Salah satu tipe cowok yang jadi idaman, cieeeee idaman, yaitu cowok pintar. FYI mungkin bisa kita bayangin di sini cowok pintar versi open minded, supel dan nggak kaku ya. Atau buat kalian yang kutu buku banget kaya di film-film mungkin semenjak baca cerita ini bisa berubah perlahan. Emang apa salahnya kutu buku, pendiem? Jelas salah karena cewek ga akan pernah tau apa yang sebenernya ada di otak kalian. Are you gay? If not, please attract us!

Oke to the point aja :D Cowok pintar ideal di mata cewek:

  • Wawasan nya luas, ngga gaptek, ngga kuper, diajak ngobrol nyambung
  •  Bukan orang yang sok tau (yang ini ke laut aja)
  •  Ahli di bidangnya, di kerjaan nya, di mata pelajaran favoritnya atau di hobby yang dia   suka/dalami
  • Sukur-sukur kalo berprestasi
  • Ngga over, bisa bawa diri
  • Bisa bahasa Inggris (errr 2012 ga bisa bahasa Inggris? Seriously?)
  • Ngga buta agama
Coba, ada berapa point yang ada di diri kamu? Mulai berfikir kalau cewek itu lebay? Heheheh coba deh posisiin balik, cewek pintar ideal versi cowok itu kaya gimana. Point nya ga akan jauh beda kan :D
Oh iya, buat yang masih sekolah atau kuliah gimana nih? Nilai apa jadi pengaruh juga? Gw rasa ngga. Nilai ya nilai, yang bisa kamu dapet dengan segala cara. Kalo kamu emang udah termasuk di kategori-kategori di atas, cewek ga akan mikirin nilai kamu lagi, because she already knew you.




0 comments:

Post a Comment

Dimoderasi looh, jangan nyepam yah :D