Wednesday, April 4, 2012

DOGisDOG.COM jadi top 50 UKM Online di Indo loh!




Huaaaa seneng banget lah! Bisnis UKM online gw bisa go nasional! hohoho alhamdulilah makasih Allah ku, setidaknya biarpun ngga bisa memiliki anjing sepenuhnya karna najis, usaha ku ini yang berlandaskan ketulusan kasih sayang bisa Kau ridoi :)

Sayang banget, festival nya waktu itu kan diadain di Jakarta, dan gw ga ikutan padahal gw menang -__-" tau menang aja dari orang ga dikenal. Dia YM gw dan ngucapin selamat, hohoho kaget luar biasa :D

Mungkin besok malem bakal langsung meluncur ke Gramedia buat beli majalah the marketeers. then mau jepret-jepret sedikit artikel gw yang dimuat di majalah itu :p

oke langsung aja cekidot ke sini buat yang penasaran apa sebenernya yang gw menangin daritadi itu ya.. hoho
Satu pesan moral yang dapat dipetik dari cuplikan kegembiraan ini adalah:

Bekerjalah dengan hati, bertemanlah dengan konsumen, mengertilah dengan betul siapa yang menjadi konsumen mu dan terus berpacu untuk lebih baik lagi bukan karena takut sama saingan, tapi karena takut mengecewakan konsumen. (cieeeee)


0 comments:

Post a Comment

Dimoderasi looh, jangan nyepam yah :D