Sunday, April 1, 2012

Jadi, siapa yang Egois?




Seperti yang Raditya Dika pernah bilang dan selalu katakan di setiap stand up comedy nya. Pria ada 2 tipe, kalau dia bukan homo berarti dia bajingan. Ehem.. apakah kehidupan percintaan dia separah itu? Sayang sekali dia pernah dipacarin monster berambut panjang dan pergaulan dia sama wanita lain cuma sebatas sama wanita yang menyeramkan, berarti di sini intinya, dia belum kenal gw :p

Lalu apa sebutan untuk wanita jika harus dikategorikan dalam 2 tipe saja? Apa bakal jadi "Cewek, kalo ga lesbi berarti dia matre". Betapa miskin dunia ini -.-"





Kenapa sampai bisa ada pengklasifikasian seperti itu? Pastinya dimulai dan dinilai oleh sepasang orang yang lagi pacaran itu sendiri. Di sisi cowok, mereka selalu bilang kalau cewek itu pengen nya dimengerti dan kalo kita ga bisa ngertiin dia bakal ngambek, nangis, bilang homo kalau ngga bilang bajingan. Oke, why dont you just grab some mirror. Dan berkacalah, siapa kamu, siapa cewek kamu dan kenapa bisa sampai kalian jadian kalau selalu mengurusi masalah ini? Hidup jangan lebay, hidup ini ngga kaya sinetron, hidup jangan egois dan yang pasti hidup ini ga seperti yang selalu Radit bilang.

Cobalah terbuka dan dengar pendapat masing-masing entah itu soal komentar yang jelek atau pujian. Atau bisa jadi ini gara-gara kalian belum begitu mengenal satu sama lain. Hal ini biasa terjadi kalau pendekatan terlalu cepat, keburu nafsu nembak pengen jadian, udah bosen jomblo, takut ceweknya direbut orang dan yang paling zonk itu "Judge a book by its cover".

Jadi buat para cowok, jangan merasa paling dijajah atau paling ditindas. Karena semua ini bermula dari kamu. hehehe :D

0 comments:

Post a Comment

Dimoderasi looh, jangan nyepam yah :D