Saturday, May 26, 2012

Mengingat Tanggal




Nih gw kasih intro dulu :D
Ce: Sekarang tanggal berapa yank? Co: Bentar-bentar *liat hp dulu*
Ce: Yank nanti pas anniversary, kita ke pantai yuk! Kamu kosongin jadwal yaa Co: Emang tanggal berapa?



Anyway, gw yakin di ilustrasi kedua, wajah cewek lo berubah mesem se asem mangga muda, sukur-sukur ga kena semprot. Ya iyalah kenapa ngga, masa tanggal jadian aja lo lupa -__- kebangetan kan namanya.

Perlu gw advice di sini, mengingat tanggal itu penting banget. Nah tanggal apa aja sih yang mesti cowok inget-inget? Ini dia kunci jawaban nya! *berasa ujian nasional*


  • Tanggal bulan dan tahun cewek kamu ulang tahun
  • Tanggal bulan dan tahun kalian pertama ketemu
  • Tanggal bulan dan tahun kalian jadian
  • Tanggal bulan dan tahun kalian menikah
  • Waktu lahirnya anak





Dikit kan? Jadi ngeselin nya tuh seperti meluncur pake paus akrobatis terbang ke langit ke tujuh *halah*
Biasanya, buat kalian yang lagi pacaran nih ya, anniversary kalian itu dihitung per bulan, karena kalau per tahun kelamaan. Jadi lebih sering ketemu tanggal jadian akan lebih mudah mengingat tanggal jadian. Logisnya sih gitu. Tips untuk para cowok pelupa, kalian jangan buta tanggalan sama hari. Dan bisa pasang reminder di hp kamu.
Lalu, wanita juga lebih suka jam 00.00 karena di mindset mereka, itu adalah awal dari hari yang mereka tunggu-tunggu, yang kalian akan rayakan. Jadi berikan ucapan di jam kesukaan mereka tadi. Mau lewat sms/bbm/post FB atau twitter juga bisa. Yang paling efektif sih sms, dan better kalian posting di semua situs jejaring sosial yang kalian punya, pasang status khusus seputar anniversary / ultah pasangan juga bakal bikin seneng banget-banget-banget pacar kamu.

Mau jadi pacar perhatian? Mulailah dengan mengingat tanggal-tanggal penting yang udah gw sebutin di atas. Hal ini juga pasti bakal bikin hubungan kalian makin harmonis :)

0 comments:

Post a Comment

Dimoderasi looh, jangan nyepam yah :D