Saturday, June 9, 2012

Arti Pacar buat Cewek??




Gw cewek, dan inilah arti pacar menurut gw sebagai seorang cewek.

Pacar adalah orang pertama dan terakhir. orang pertama yang gw kangenin setelah pintu kamar udah tertutup sebelum tidur, meskipun 2 jam yang lalu kita baru pisah abis ngerjain tugas bareng. Orang terakhir yang gw sebut namanya di setiap doa, setelah mama, papa dan adik.
Orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun tepat jam 12 malem di 5 tahun terakhir ini, dan akan selalu dia :)
Orang terakhir yang masuk kategori cowok paling perhatian, karena ga akan ada lagi cowok yang bisa lebih perhatian dari pacar gw :)

You know, pacar adalah alasan. Alasan untuk gw ga menyianyiakan hidup ini dengan sendirian. Dia alasan gw bahagia, alasan gw menjaga diri dari larangan dan hal buruk yang pasti dia ga akan suka, alasan gw untuk selalu semangat karena dia suka wanita yang riang, alasan gw jaga penampilan karena ga mau dia jadi bahan olokan, dan alasan gw untuk ngga berselingkuh. He's too priceless and lovable.

Pacar itu cermin. Cermin yang selalu memperlihatkan hal yang menyenangkan. Cermin yang membiarkan gw kompak dengan orang di balik sana, kompak dalam hal apa saja. kami cocok setengah mati. Rasanya, gw ama dia ga ada bedanya, seperti cerminan diri sendiri tapi muka nya berbeda.

Pacar adalah pohon rindang di tengah padang rumput. Hati dia luas, ada di deket dia sejuk. Tempat paling aman dan nyaman di dunia yang pernah gw tau, gw rasa dan gw buktikan.



Terimakasih pacar,
I love you the most :)




0 comments:

Post a Comment

Dimoderasi looh, jangan nyepam yah :D