Thursday, June 21, 2012

Kehilangan Perhatian




Sorry again, buat post yang satu ini gak gw kasih gambar ya, abis bingung mau pake foto apaan. Masa si kardus lagi -__-

hmmm oke, post ini gw generalisasi. Maksudnya bisa buat cowok atau cewek, siapa pun kalian individu yang sedang melakukan pacaran. Termasuk gw ini, dan memang lagi gw alami.

Pernah ngga sih kalian merasa tidak diperhatikan sama pacar? Mungkin kita klasifikasikan dulu ya tingkatan ketidakpedulian (ngomong opo iki -,-):

1. Cuek
2. Pelupa
3. Sibuk
4. Bosan
5. Pengen putus

Kalo pacar kalian punya kelakuan nomer 1 sampai 4, siap-siap deh buat nomer 5. Tapi jangan pasrah! Masih banyak hal yang bisa kalian bicarakan, rundingkan, rubah dan jalani bersama. Oke kita bahas nomer 1. Pacar kamu cuek? Cuek aja sama penampilan dia dan ga pernah merhatiin penampilan kamu, toh kalian yang pacaran dan udah saling memiliki buat apa ngurusin orang lain. Cuek aja sama kamu yang mau jalan bareng sama siapa aja, toh kamu gak akan selingkuh, toh kalian udah saling percaya, dan toh yang jalan bareng sama kamu itu temen kalian juga. Cuek aja sama kamu mau kemanapun kamu pergi, pergi sendirian pula. Toh kamu orangnya bisa jaga diri dan kayak nya sih ga akan ada yang macem-macem.
NAH!
Cuek ini bukan sifat, tapi perilaku. Ngga ada satu pun di dunia ini manusia yang ga peduli sama orang lain, yang membedakan cuma tingkat kepedulian. Makin pacar kamu peduliin kamu, makin dia ga akan cuek. Got it?





Next, pelupa. Pacar kamu suka lupa sama tanggal jadian, bahkan pernah lupa hari ulang tahun kamu. Pernah ngelupain ada janji nonton atau sampai sempet ngelupain permintaan penting kamu yang udah wanti-wanti banget minta tolong dan akhirnya fatal. Pelupa itu bukan sifat, tapi kebiasaan. Dia biasa untuk menyepelekan kamu, ngga memandang kamu sebagai prioritas makanya dia bisa lupa. Emang enak dilupain?

Yang satu ini gw suka speechless sih, karna kadang gw pun terbuai oleh kesibukan (lebayyyy).
Sibuk jelas bukan sifat laah, anak SD juga tau :p Sibuk cuman per lebay-an kamu aja saat melakukan sesuatu. Emang ga bisa banget ya sisain 1 menit aja untuk ngetik sms atau nelpon pacar? Sekedar nanya udah makan atau belum, lagi apa, atau bagusnya sih ngabarin kalau kamu lagi ga bisa diganggu alias lagi sibuk. dan bakal ngehubungin lagi di jam sekian. Simple kan? Urusan kelar, pacar tenang.

"Aku lagi jenuh". Pasti ituu bosen pastii. Cari refreshing lah, ubah pola pacaran kalian menjadi lebih sehat. Jangan tiap malem minggu nonton ke bioskop melulu (contohnya). Kasih juga surprise2 kecil supaya pasangan merasa lebih diperhatikan, ngerasa ada indigo/adrenalin juga. "waaah dia mau ngasih aku apa ya? waaah dia mau ngajak aku kemana ya?" Kan seneng tuh..

For sure, kalo dari 1-4 kalian gagal, nomer 5 udah siap-siap ngantri.

Sekian deh dari gw, semoga bisa mencerahkan hari-harimu :D

0 comments:

Post a Comment

Dimoderasi looh, jangan nyepam yah :D